Search This Blog

Bagaimana Supaya Anda Terlihat Lebih Tinggi


Sering merasa tidak pede dengan tubuh Anda ? Yang seolah tenggelam di antara teman - teman Anda yang bertubuh tinggi? Tidak masalah. Anda selalu bisa mengakali penampilan Anda. Dan Anda bisa terlihat lebih tinggi. Berikut 7 Tips supaya Anda terlihat lbih tinggi :

1. High heels

Dengan memakai High heels memang cara instan untuk menambah tinggi badan. Akan tetapi pastikan Anda tidak terlihat seperti sedang memakai egrang gara - gara high heels yang tak cocok. Pilihlah high heels yang bagian depannya tidak terlalu tertutup. Dan hindari sol bagian depan yang terlalu tebal.


2. High waist

jika Anda tidak suka memasukkan atasan ke dalam ban pinggang bawahan, Anda bisa mendapatkan efek yang serupa dengan mengenakan high waist jeans.


3. Rambut updo

Penataan rambut ke atas dengan ekor kuda atau sanggul cepol modern. Jika leher Anda terlihat, Anda akan terlihat lebih tinggi. Atau Anda juga bisa mendapatkan efek serupa dengan memangkas rambut di atas bahu.


4. Warna gelap

Pemilihan warna merupakan trik dasar yang harus Anda kuasai. Agar tubuh Anda terlihat lebih tinggi, Anda bisa memakai baju-baju berwarna gelap. Lebih baik lagi jika Anda memilih baju warna gelap tanpa motif.


5. Masukkan kemeja

Kemeja yang dimasukkan ke dalam pinggang bawahan bisa memberikan efek kaki yang lebih jenjang. Tetapi pastikan ukuran kemeja Anda tidak kebesaran atau kekecilan agar tampak rapi saat dimasukkan.


6. Garis vertikal

Yang satu ini mungkin Anda sudah tahu. Garis-garis vertikal bisa memberikan efek siluet tubuh yang lebih panjang dan tinggi.


7. Pilih bawahan dengan panjang pas

Jika Anda bertubuh pendek, hindari bawahan yang panjangnya nanggung, tidak pendek tetapi juga tidak panjang. Sebaiknya pilih bawahan yang panjang atau mini sekalian. Ini penting untuk memberikan kesan panjang pada bagian kaki Anda.