Search This Blog

Bagaimana Supaya Terlihat Cantik di Sekolah

Terlihat Cantik di Sekolah

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menambah rasa percaya diri, dan merasa cantik. Coba kita lihat, apa saja yang bisa kita lakukan agar merasa percaya diri dan terlihat lebih cantik:

Cantik dan percaya diri

Rasa percaya diri, berperanan penting untuk membuat seseorang merasa cantik dan menarik. Jadi, mulailah membangun kepercayaan itu dari sekarang. Rasa percaya diri itu, juga akan membantu mengubah pembawaan diri mu. Rasa itu juga akan membuat mu menjadi orang yang lebih menyenangkan. Ikuti beberapa langkah berikut ini untuk mendapatkan rasa percaya diri.
  • Berusahalah untuk uptodate. Tentu bukan cuma yang menyangkut gosip. Gosip memang penting, tapi banyak juga hal-hal yang sama penting. Misalnya tentang teknologi, politik, ekonomi, olahraga, dan lain-lain. Dengan meningkatkan pengetahuan, secara otomatis rasa percaya diri akan ikut meningkat.
  • Begaulah dengan orang-orang yang membuat mu nyaman. Jangan bergaul dengan orang yang suka merendahkan mu. Memang betul, kau harus tetap membuka diri untuk menerima siapa saja. Tapi, penting juga untuk punya lingkungan sendiri. Lingkungan yang akan selalu mendukung, dan bisa kau percaya.
  • Berbuat baiklah terhadap semua orang. Bukannya ingin sok moralis. Tapi, dengan menjadi orang baik, itu akan menghindari mu dari permusuhan, dan menempatkan mu di posisi yang aman. Dengan begitu, rasa percaya diri mu akan meningkat. Serta, dengan berbuat baik terhadap orang lain, akan mendorong orang untuk berbuat baik terhadap mu. Dan itu akan membuat mu menjadi lebih baik dan percaya diri.
  • Berbahagialah. Kebahagiaan itu mudah menular. Jika kamu merasa bahagia, rasa itu akan menyebar seperti api, dan membuat orang-orang disekitar menjadi ikut berbahagia. Saat kau telah mampu melakukan itu, kau akan merasa lebih percaya diri.


Cantik tanpa Makeup.

Sejauh ini kita belum menyinggung soal makeup. Itu tidak lain karena kita percaya bahwa, pada dasarnya, bukan makeup yang membuat kita menjadi cantik. Makeup bukanlah yang utama. Makeup itu sekedar hiasan yang bersifat sementara. Makeup hanyalah sekedar tambahan. Yang berarti, kita pasti bisa tetap cantik, meski tanpa makeup. Ikuti beberapa langkah berikut ini untuk tetap cantik, meski tak ber-makeup:
  • Makeup umumnya digunakan untuk menyembunyikan kekurangan. Nah, jika kamu merasa tidak punya kekurangan, berarti tidak perlu selalu menggunakan makeup. Tanpa makeup, kau pasti akan lebih cantik. Dan untuk mempertahankannya, rawatlah kulit mu secara teratur, dan jagalah kelembabannya.
  • Makeup bisa merusak kulit. Jadi, usahakan untuk menghindari penggunaan makeup yang berlebihan. Dan usahakan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesegaran kulit, serta minum air yang cukup untuk mencegah kulit menjadi kering dan kusam.
  • Gunakan selalu sun-screen saat hendak keluar rumah. Sun-screen bisa menyelamatkan kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari. Sun-screen juga akan mencegah kulit menjadi gelap dan bernoda.

Cantik di Sekolah.
Untuk terlihat cantik di sekolah ataupun di tempat kuliah, bisa menjadi hal yang cukup sulit dilakukan, mengingat ada banyak sekali orang di sekitar. Dan banyak alasan yang membuat kita menjadi rendah diri. Tapi bukan berarti, tidak ada cara untuk mengatasinya. Perhatikan beberapa point penting berikut ini, agar kamu terlihat dan merasa bahwa diri mu jauh lebih cantik dari sebelumnya:
  • Yang pertama dan utama adalah... sadari bahwa kamu sebenarnya adalah orang yang cantik. Itu sebenarnya tidak sulit dilakukannya. Kau hanya perlu sedikit lebih mengaktualisasikan diri.
  • Usahakan untuk selalu terlihat rapi. Terlihat rapi, bukan berarti harus mewah dan serba mahal.
  • Bercukur. Menggunakan bulu sebagai perhiasan adalah kebiasaan kaum pria, bukan wanita. Jadi ingat, semua rambut yang berada di bawah kepala, tidak bisa di terima.
  • Jangan pernah mengenakan pakaian yang membuat tidak nyaman. Sebab, itu akan membuat gerakan mu terlihat aneh dan jelek.
  • Kenakan hanya pakaian yang pas untuk mu. Jangan mengenakan pakaian yang kekecilan, atau sebaliknya.

Nah, kami harap tulisan ini bisa membantu. Ingatlah, bahwa kecantikan itu bukan cuma di kulit, tapi semuanya, luar maupun dalam. Sebab, siapa kamu sesungguh nya di dalam, pasti akan terlihat juga di luar. Jadi, peliharalah kedua sisi itu.

Sumber : http://wownita.blogspot.com