Search This Blog

Biografi Pelopor Keperawatan - Mary Carson Breckinridge

Pelopor Keperawatan - Mary Carson Breckinridge

Maria Breckinridge, lahir di Kentucky pada 1881, terkenal karena menciptakan Frontier Layanan Perawatan yang dapat pelayanan dan menyediakan perawatan kesehatan untuk orang-orang yang terlalu miskin untuk membelinya atau mereka yang tinggal di lokasi yang sangat terpencil di seluruh wilayah Appalachian di Kentucky. Selama hidupnya, ia juga mampu mendirikan sekolah pertama di Amerika Serikat bahwa perempuan dilatih dan disertifikasi untuk menjadi bidan. Melalui kedua prestasi, dia bisa membantu mengurangi tingkat kematian dari kedua bayi dan ibu hamil dalam waktu ketika bantuan medis untuk hal-hal seperti itu tidak sangat maju.

Breckingridge lulus dari St Luke's Hospital Pelatihan Sekolah pada tahun 1910. Dia kemudian memiliki dua orang anak, tapi keduanya meninggal sangat muda. Ini benar-benar memotivasi dirinya untuk memperbaiki kesehatan orang lain, terutama bayi dan ibu.

Dia berkelana di seluruh, termasuk ke Washington, DC untuk ajudan orang-orang yang sakit dari epidemi influenza pada tahun 1918. Dia juga bergabung dengan Comite Américain Tuangkan les Régions Dévastées de la Perancis dan dalam tahun yang sama memutuskan untuk membuat sebuah program mengunjungi perawat, yang kemudian menjadi sukses besar karena banyak perempuan dilatih sebagai bidan yang tepat dan perawat yang akan melakukan perjalanan untuk memberikan bantuan. Pada tahun 1921 ia kembali ke Kentucky untuk membawa idenya ke AS dan kembali ke sekolah di College Guru dari Columbia University di New York pada 1922. Pada tahun 1923 ia mengamati kota rumahnya dan menemukan bahwa tidak ada dokter bersertifikat atau bidan untuk membantu mempromosikan hidup sehat. Pada tahun 1924 setelah pergi ke Rumah Sakit Inggris untuk Ibu dan Bayi, ia menjadi bidan bersertifikat, dan setahun kemudian menyediakan jasa nya di seluruh Appalachia. Perempuan melalui program-nya akan dikirim ke Inggris untuk menjadi benar dilatih sebagai perawat dan bidan.